Tarif Copywriting

Tarif Copywriting


Di dalam artikel ini tentang tingkat copywriting, kita akan melihat seberapa banyak Anda dapat membuat keduanya bekerja sebagai copywriter serta jenis tarif copywriting apa yang dapat Anda kenakan jika Anda seorang freelancer.

Jika Anda bekerja sebagai copywriter, Anda dapat membuat sejumlah kecil atau sejumlah besar uang tergantung pada keahlian Anda dan bagaimana Anda menjual diri Anda. Penulis rata-rata pada tahun 2005 menghasilkan sekitar $ 60.000 termasuk bonus, menurut Advertising Age. Ini dikutip di situs web berikut: http://www.collegeboard.com.

Sejauh harga copywriting pergi ketika Anda seorang freelancer, ini adalah pertanyaan sulit untuk dijawab. Beberapa orang mengenakan biaya per proyek sementara yang lain dikenakan biaya per jam. Berikut adalah beberapa fakta dari penelitian yang dilakukan pada tahun 2005 sehingga sesuaikan angka-angka ini sedikit untuk keperluan artikel ini. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang tingkat copywriting di depan, di sini adalah tautan untuk itu: http://www.excessvoice.com/copyfees.htm. Jika Anda menulis surat penjualan yang seharusnya menghasilkan prospek, sebagian besar freelancer dibayar di suatu tempat antara $ 1000 dan $ 2000.

Jika Anda memungut biaya untuk menulis halaman situs web, ini sering akan membawa antara $ 300 dan $ 400 untuk Anda. Copywriting adalah profesi yang sangat bagus karena sekitar dua dari setiap lima orang memperoleh penghasilan antara $ 50.000 dan $ 100.000 per tahun dalam pendapatan kotor. Pastikan Anda memanfaatkan pembelian hasil survei ini karena dapat memungkinkan Anda memperoleh lebih banyak uang. Anda dapat menemukan bahwa Anda benar-benar kekurangan layanan Anda dalam hal ini dapat memberikan dorongan langsung ke penghasilan Anda tanpa harus melakukan pekerjaan lagi.

Angka-angka yang dikutip di sini didasarkan pada median copywriter yang disurvei jadi jika Anda memiliki pengetahuan dan pengalaman spesifik yang tidak dimiliki oleh orang lain dan ini dapat dikuantifikasi, Anda dapat menetapkan harga yang lebih tinggi daripada apa yang bisa ditanggung pasar. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki pendapatan kotor yang lebih besar. Meluangkan waktu untuk belajar lebih banyak dengan bidang Anda dan mengembangkan pengalaman dalam ceruk tertentu dapat memberi Anda sikap kompetitif yang akan memungkinkan Anda untuk menagih lebih banyak untuk layanan Anda.

Semoga artikel tentang penulisan tulisan tangan ini telah memberi Anda pengetahuan tentang harga apa yang dapat Anda kenakan. Jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut tentang kegiatan tertentu yang saat ini Anda lakukan, cari survei yang terdaftar di bawah tautan yang diberikan di atas.

Semua tarif yang tercantum di sini adalah harga rata-rata yang diingat. Ini adalah titik kritis yang ditekankan kembali dalam paragraf ini karena seharusnya memberi Anda gambaran tentang apa yang berpotensi Anda kenakan. Harga dalam pasar dapat selalu berubah sehingga Anda harus memastikan bahwa Anda mengikuti apa yang diisi orang lain sehingga Anda memastikan bahwa Anda tidak mengurangi diri Anda. Tarif yang Anda kenakan untuk layanan bergantung pada apa yang pasar bersedia bayarkan serta seberapa baik Anda menjual diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel